Manchester United (MU) siap mengarungi musim 2019-2020. Tapi, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer masih mengharapkan dua pemain lagi.

MU telah menerima tiga pemain baru di musim panas ini: Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire. Ketiga pembelian ini menandakan ketepatan MU dalam memecahkan dilema.

Ketiganya pas untuk memecahkan dilema MU, secara khusus di lini belakang dengan absensi Maguire dan Wan-Bissaka. Biar semacam itu, Solskjaer masih belum puas. Ada dilema lain yang belum tersentuh.

Express mengklaim Gunnar Solskjaer masih memerlukan tambahan pemain untuk skuat MU sebelum bursa transfer ditutup.

Berdasarkan laporan Express, Solskjaer masih mengharapkan satu gelandang dan satu penyerang lagi. Juru strategi asal Norwegia itu tahu timnya yang kini masih belum cukup kuat.

Mario Mandzukic dan Christian Eriksen jadi dua kandidat utama. Nama Mandzukic timbul berakhir MU gagal menerima Dybala, sementara Eriksen telah secara khusus dulu dihubungkan.

MU punya kesempatan besar mendatangkan keduanya. Kondisi Mandzukic tak terlalu terang di Juventus, Eriksen menjelang satu tahun terakhir dalam kontraknya.

Lantas Ditutup
Biar semacam itu, MU cuma punya waktu kurang dari 48 jam sebelum bursa transfer ditutup. Setan Merah patut bergerak kencang seandainya berkeinginan memenuhi harapan Solskjaer.

Sebelumnya, MU pernah dikaitkan dengan Bruno Fernandes untuk pos gelandang. Melainkan, rumor ini tidak benar-benar ternyata. Fernandes bukan benar-benar sasaran MU.

Lebih lanjut, pada kasus Dybala, gaji besar penyerang Argentina itu sempat jadi kendala. Tapi, berita teranyar menyebut bahwa Dybala siap memotong permintaan gajinya demi bergabung dengan MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *