Harry Maguire

Bursa transfer pemain untuk klub Eropa pada musim 2019/2020 legal ditutup. Transfer Harry Maguire dari Leicester City ke Manchester United menjadi transaksi paling mahal di Premier League.

Bursa transfer Premier League pada permulaan musim 2019/2020 ditutup lebih permulaan dari liga-liga lain. Klub asal Inggris tidak dapat membeli pemain semenjak 8 Agustus 2019 lalu. Namun mereka masih dapat melepas pemain.

Sementara itu, kebanyakan liga Eropa menutup bursa transfer 2 September 2019 lalu.

Dari Inggris, Harry Maguire menjadi pemain paling mahal dengan harga 80 juta pounds. Harga ini sekalian membikin pemain berusia 26 tahun tercatat sebagai pemain belakang paling mahal di dunia. Maguire mengatasi rekor Virgil van Dijk.

Barisan Pemain Paling Mahal di Bursa Transfer 2019/2020

Dari panggung Serie A, Romelu Lukaku menjadi transfer paling mahal pada permulaan musim 2019/2020 ini. Lukaku didatangkan Inter Milan dari Manchester United dengan harga 74 juta pounds.

Pemain asal Belgia hal yang demikian sejauh ini tampil cukup baik. Pada dua lomba mulanya di Serie A, Lukaku senantiasa mencetak gol.

Rekor pembelian paling mahal di bursa transfer permulaan musim 2019/2020 ini dikendalikan Joao Felix. Pemain berusia 19 tahun hal yang demikian dibeli Atletico Madrid dari Benfica dengan harga 113 juta pounds. Harganya lebih mahal dari Antoine Griezmann.

Pindah ke Jerman, Bayern Munchen seharusnya membayar 68 juta pounds terhadap Atletico Madrid untuk membeli Lucas Hernandez. Pemain asal Prancis itu menjadi pembelian paling mahal di Bundesliga pada permulaan musim.

Sementara, dari panggung Ligue 1, bukan PSG yang mencatat pembelian paling mahal. Transfer paling mahal di Ligue 1 pada musim ini dikendalikan oleh Wissam Ben Yedder yang pindah dari Sevilla ke AS Monaco dengan harga 36 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *