hasil Cili vs Guinea

Hasil Cili vs Guinea: Pertandingan Persahabatan – Drama saling berbalas gol tersaji dalam hasil perlombaan pertemanan internasional 2019 Cili vs Guinea yang berjalan dengan cukup sengit ini.

Dengan sulit payah Cili akibatnya sukses menundukkan Guinea dalam pertandingan yang dimainkan di Estadio Jose Rico Perez, Selasa (15/10/19) malam WIB.

Hasil perlombaan pertemanan internasional ini pada akibatnya dimenangi tuan rumah Cili dengan poin tipis 3-2.

Kemenangan ini sekalian mengakhiri catatan negatif Cili yang sempat puasa kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu bagi Guinea ini menjadi kekalahan keempat yang mereka natural secara beruntun dari empat pertandingan terakhir.

HASIL PERTANDINGAN PERSAHABATAN INTERNASIONAL 2019 CILI VS GUINEA
Duel antara dua regu pesakitan ini telah berjalan dengan alot semenjak permulaan dan Guinea cakap mengagetkan dengan unggul lebih dahulu.

Ibrahima Conte yang membuka keunggulan Guinea dengan gol yang dia bukukan di menit ke-38 mengoptimalkan umpan Kamso Mara.

Sampai perlombaan di babak pertama tuntas, hasil perlombaan pertemanan internasional ini masih 1-0.

Cili kemudian bangkit di babak kedua dan ditandai dengan gol balasan dari Jean Meneses di menit ke-64.

Sesudah itu giliran Felipe Mora dan Arturo Vidal yang membobol gawang Guinea masing-masing di menit 71 dan menit 74.

Guinea sempat membalas lewat gol Ibrahima Camara enam menit kemudian dan poin 3-2 ini konsisten bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Susunan pemain :

Cili : C. Bravo, M. Isla (O. Opazo 46), A. Parot (M. Albornoz 46), G. Maripan, F. Sierralta, A. Vidal, C. Pinares (C. Baeza 75), E. Pulgar (E. Pavez 65), F. Mora, C. Bravo (D. Rubio 65), J. Meneses

Guinea : A. Keita, F. Pogba, J. Jeanvier, S. Falette, P. Konate (S. Soumah 77), I. Sylla, S. Conde, I. Conte (S. Kaba 68), K. Mara, I. Camara, D. Camara (M. Yattara 81)

Itulah hasil perlombaan pertemanan internasional 2019 Cili vs Guinea dan silahkan kalian simak kiat bola terkini untuk hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *