hasil pertandingan liga 1 indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 PSM Makassar vs Persija Jakarta ini usai dengan keberhasilan Macan Kemayoran mendulang skor penuh.

Persija Jakarta berhasil mencuri kemenangan dalam lawatan mereka ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Pekan (20/10/19) malam WIB.

Dari hasil laga Liga 1 2019 PSM Makassar vs Persija Jakarta ini usai dengan poin tipis 1-0 untuk kemenangan regu tetamu.

Bermodalkan kemenangan ini Persija Jakarta sekarang menduduki peringkat ke-13 dengan skor 23 hasil dari 21 laga terakhir mereka.

Sebaliknya PSM Makassar masih terbendung di peringkat sembilan berakhir mengemas 30 skor dari 21 lomba yang sudah dimainkan mereka.

HASIL PERTANDINGAN LIGA 1 2019 PSM MAKASSAR VS PERSIJA JAKARTA
Minggu ke-23 Shopee Liga 1 2019 ini berlangsung mengasyikan di mana dominasi Persija Jakarta telah kelihatan semenjak permulaan laga.

Sebuah kans emas datang untuk Persija di menit ke-10 cuma sapa tendangan bebas Marko Simic masih dapat dihalau Rivky Mokodompit.

Lagi-lagi Simic gagal mengembangkan kans untuk mencetak gol di menit ke-19 dan pada alhasil PSM sempat unggul di menit ke-29.

Mujur untuk Persija lantaran gol dari Ferdinand Sinaga ini dianulir wasit lantaran sang pemain dalam posisi offside.

Hasil laga Liga 1 2019 PSM Makassar vs Persija Jakarta di babak pertama ini alhasil usai imbang 0-0.

Persija baru dapat mempertimbangkan kemenangan di menit ke-86 sesudah Simic mencetak gol tunggal ke gawang PSM.

Susunan pemain :

PSM Makassar : R. Mokodompit, B. Wahyudi, A. Evans, W. Pluim, R. Maitimo, R. Pellu, A. Bahar, M. Arfan, F. Sinaga (A. Balde 67), E. Walian (Z. Zamrun 71), M. Rizky Pratama (M. Rachmat 77)

Persija Jakarta : A. Ardhiyasa, Xandao, F. Aryanto, R. Hehanusa, R. Lestaluhu (J. Tomas 72), R. Chand, S. Sute (T. Sucipto 85), N. Setiawan, R. Simanjuntak, M. Simic, H. Susanto (R. Hidayat 74)

Untuk kiat bojal dan kiat lainnya nantikan isu tipsnya di sini. Demikian untuk rumusan hasil laga Liga 1 2019 PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *