Jerman 2019

Jerman Vs Estonia di dalam pertandingan Kualifikasi Grup C, Jerman menaklukan Estonia dilanjutan babak Kualifikasi EURO 2020 di Grup C. Jerman menaklukan lawannya tanpa perlawanan dengan skor telak 8-0.

Pertandingan yang dimainkan di Stadion Mainz Opel Arena ini, pada Rabu (12-06-2019) dini hari WIB. Sebagai Tuan Rumah Jerman masih terlalu kuat bagi Estonia. Meskipun Jerman tanpa ditemanin oleh pelatih Timnas Jerman Joachim Löw dan hanya dipimpin oleh asisten pelatih Marcus Sorg, Jerman tampil dengan sangat hebat melawan tamunya.

Pada awal pertandingan Marco Reus mencetak gol babak pertama pada menit ke – 10, setelah 7 menit kemudian  Jerman mencetak gol kedua melaui Serge Gnabry di menit ke 17 dan 3 menit setelahnya Leon Goretzka menambahkan gol ketiga di menit ke 20, İlkay Gündoğan melakukan eksekusi tendangan penalti di menit ke 26.

Marco Reus mencetak gol keduanya dengan tendangan bebas yang kemudian menutup babak pertama yang membuat Jerman unggul di babak pertama dengan skor 5-0 atas Estonia.

Di babak kedua Jerman tidak memberikan ampun terhadap Estonia dan mencetak gol lagi. Serge Gnabry mencetak gol keduanya untuk Jerman pada menit ke 62, lalu Timo Werner yang masuk menggantikan Marco Reus pada menit ke 65, mencetak gol ketujuh Jerman di menit ke 79. Dan Jerman menutup gol terakhirnya melalui Leroy Sané di menit ke 88. Jerman Vs Estonia dengan skor akhir 8-0 tanpa perlawanan.

Jerman Vs Estonia EURO 2020
Jerman Vs Estonia EURO 2020

Pada saat bersamaan juga, Irlandia Utara Vs Belarusia dengan skor akhir 1-0. Gol Kemenangan Irlandia Utara dibuat oleh Patrick McNair pada babak kedua di menit ke 86 pada saat ingin berakhir.

Kemenangan Jerman membuatnya naik keposisi kedua di klasemen Grup C dengan koleksi 9 poin. Dan posisi pertama yang masih ditempati oleh Irlandia Utara dengan 12 poin.

Klasemen sementara Kualifikasi Grup C EURO 2020
Klasemen sementara Kualifikasi Grup C EURO 2020

Susunan Barisan Pemain

Jerman (4 – 3 – 3)

Kiper : Manuel Neuer

Pemain Belakang : Thilo Kehrer, Nico Schulz, Matthias Ginter, Niklas Süle.

Pemain Tengah : Leon Goretzka, Joshua Kimmich, İlkay Gündoğan.

Pemain Depan : Marco Reus, Serge Gnabry, Leroy Sané.

Estonia (5 – 4 – 1)

Kiper : Sergei Lepmets

Pemain Belakang : Artur Pikk, Karol Mets, Madis Vihmann, Taijo Teniste, Joonas Tamm.

Pemain Tengah : Sander Puri, Konstantin Vassiljev, Artjom Dmitrijev, Gert Kams.

Pemain Depan : Sergei Zenjov

Pemain Pengganti Jerman dan Estonia
Pemain Pengganti Jerman dan Estonia

Sumber

Info Sepakbola Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *