juventus

Pemenang Serie A, Juventus diinformasikan masih mau menambah amunisi lini tengah mereka di musim panas ini. Si Nyonya Tua diyakini akan mencoba menawar Christian Eriksen di Deadline Day Bursa transfer.

Nama Eriksen telah kerap digosipkan akan pindah dari Tottenham. Hal ini menyusul kontraknya yang akan habis pada musim panas tahun 2020 akan datang.

Sejauh ini Eriksen tak berminat untuk meneken kontrak baru di London Utara. Untuk itu Mauricio Pochettino telah mengonfirmasi bahwa sang playmaker dapat pergi di deadline day bursa transfer.

The Express mengklaim bahwa Juventus berminat mendatangkan Eriksen. Mereka disebut akan mengajukan tawaran untuk sang playmaker dalam waktu dekat ini.

Kekurangan Playmaker
Laporan hal yang demikian mengklaim bahwa Juventus sungguh-sungguh berminat untuk memboyong Eriksen di musim panas ini.

Pelatih mereka, Maurizio Sarri disebut sungguh-sungguh menyenangi gaya bermain Eriksen. Dia mengukur Eriksen sungguh-sungguh pantas dengan skemanya yang memerlukan pergerakan bola yang kencang.

Untuk itu dia minta manajemen Juventus mengejar petunjuk tangan Eriksen padahal ketika ini Juventus mempunyai pilihan lini tengah yang berlimpah.

Bakal Susah
Laporan yang sama mengklaim bahwa tim tersebut diyakini bakal kesusahan mendatangkan Eriksen.

Tottenham diinformasikan tidak mau rugi untuk melepas Eriksen di musim panas ini. Untuk itu mereka akan mematok harga yang sungguh-sungguh mahal untuk transfer sang playmaker di musim panas ini.

Juventus diyakini akan kesusahan untuk menebus mahar itu sehingga transfer Eriksen ke Turin sepertinya tak akan terjadi.

Punya Pesaing
Juventus bukan satu-satunya regu yang mau merekrut Eriksen di deadline day bursa transfer kali ini.

Mereka mesti berkompetisi dengan Real Madrid yang dirumorkan berminat akan playmaker Timnas Denmark hal yang demikian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *