kandidat pelatih MU

Kandidat Pelatih MU: Beberapa yang digadang – Belum lama ini kembali beredar deretan nama deretan para kandidat pelatih yang digadang-gadang bakal menggantkan Solskjaer melatih Manchester United.

Ketika ini Manchester United tengah bersiap menghadapi Newcastle United pada minggu ke-8 Liga Inggris di St. James’ Park, Pekan (06/10/19) malam WIB.

Kerja Setan Merah sendiri tengah disorot dan ketika ini mereka terjerembab di peringkat ke-11 dengan 9 skor dari 7 perlombaan.

Tak heran apabila gagal mendulang hasil bagus pada perlombaan ini karenanya posisi Ole Gunnar Solskjaer diyakini bakal terancam.

Khususnya lagi di minggu kesembilan nanti Manchester United akan menjamu Liverpool dan siapa saja para kandidat substitusi Solskjaer.

Para Kandidat Pelatih Yang Digadang

Mauricio Pochettino

Nama Pochettino sendiri memang telah lama dihubung-hubungkan dengan Manchester United khususnya sesudah Jose Mourinho didepat dari bangku pelatih.

Sedangkan belum pernah mengantarkan Tottenham Hotspur menjadi pemenang, paling tak Pochettino sanggup membawa timnya tetap tampil di Liga Champions.

Kebetulan masa depan Kandidat Pelatih MU ini juga tengah dispekulasikan menyusul serentatan hasil minor yang didapatkan timnya belum lama ini.

Sebab itu bukan tak mungkin apabila kemudian Pochettino bakal menyeberang ke Old Trafford pada musim depan.

Massimiliano Allegri

Deretan para kandidat pelatih yang digadang-gadang bakal menggantkan Solskjaer membesut Manchester United berikutnya merupakan eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Seperti dikenal ketika ini Allegri tengah menganggur sesudah memastikan meninggalkan bangku pelatih Juventus pada akhir musim lalu.

Sempat beredar rumor juga yang menceritakan Allegri berminat untuk melatih Manchester United malah infonya dia telah mengambil kursus bahasa Inggris.Erik Ten Hag

Erik Ten Hag

Nama Erik ten Hag juga masuk dalam deretan para kandidat pelatih yang digadang-gadang bakal menggantkan Solskjaer nantinya.

Racikan tangan dingin Ten Hag berhasil mengantarkan Ajax Amsterdam menembus semifinal Liga Champions musim lalu.

Diandalkan absensi Ten Hag bakal memberikan akibat positif bagi Manchester United yang banyak dihuni pemain muda ini.

Demikian berita bola dari deretan para kandidat pelatih yang digadang-gadang bakal menggantkan Solskjaer. Masih ada kiat cermat dan prediksi terkini yang akan kami bagikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *