Neymar Dan Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Berharap Segera Dipinang Real Madrid dari PSG. Sebuah fakta terungkap mengenai masa depan striker PSG, Kylian Mbappe. Pemain Timnas Prancis itu berharap bisa lantas pindah ke Real Madrid pada musim panas ini.

Mbappe yang didatangkan PSG dari AS Monaco dua tahun yang lalu telah menjelma menjadi andalan mereka di lini serang. Musim lalu striker 20 tahun itu berhasil membuat 39 gol dari total 43 penampilan bagi Les Parisien.

Bulan lalu, Mbappe sempat membuat kontroversi. Ia secara terbuka mengatakan bahwa ia berharap pergi dari PSG untuk mencari proyek baru bagi kelangsungan karirnya.

Tetapi rumor kepindahan Mbappe ini agak meredup akhir-akhir ini ini. Pasalnya rekan setimnya, Neymar juga membuat deklarasi terbuka bahwa ia telah tidak berharap bermain lagi untuk PSG musim depan.

Kampiun Ligue 1 itu diinfokan tidak berharap ambil resiko kehilangan dua mesin gol mereka secara beriringan. Akhirnya Les Parisien diinfokan lebih condong memilih untuk melepas Neymar ketimbang Mbappe di musim panas ini.

Tetapi laporan Sportsmole mengklaim bahwa Mbappe tidak menyerah dengan situasinya. Ia konsisten berupaya supaya ia dilepas pada musim panas ini.

Ia mengevaluasi bahwa Ligue 1 telah tidak cakap membantu perkembangannya. Untuk itu ia berharap pindah ke Liga yang lebih menantang, di mana ia sungguh-sungguh berminat menjajal La Liga.

Untuk memuluskan kepindahannya itu Mbappe telah menghubungi Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Ia meminta sang Presiden untuk membatasi kepindahannya di musim panas ini.

Laporan itu menceritakan bahwa Perez menegaskan bahwa timnya sungguh-sungguh berminat memboyong Mbappe. Tetapi ia mengevaluasi transfer sang striker di musim panas ini tidak realistis.

Perez menyebut bahwa dana transfer El Real di musim panas ini telah mulai menipis. Sementara Mbappe yang kontraknya habis di tahun 2022 diinfokan mempunyai skor jual di atas 200 juta Euro.

Untuk itu Perez meminta Mbappe bersabar di mana ia menjanjikan timnya akan bergerak untuk mendapatkan Mbappe di tahun 2020 akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *