Striker Kylian Mbappe mengaku amat optimis jelang kick off Ligue 1 2019/20. Mbappe mengatakan bahwa capaian PSG di musim ini akan lebih bagus.

Keyakinan Mbappe sebab memandang suasana regu di sesi pramusim yang penuh dengen keceriaan dan senyuman. Berdasarkan Mbappe, situasi ini jadi permulaan yang baik jalani musim baru.

“Aku amat gembira dapat kembali berlatih dengan rekan-rekan yang lain. Segala pemain tersenyum, situasi amat menolong kami jalani musim ini,” kata Mbappe seperti dikutip football5star.com dari Fox Sports, Selasa (2/8/2019).

Bagi Mbappe situasi regu yang kompak akan membikin pemain saling paham dan menolong selama satu musim persaingan. Berkaitan pemain baru, dia mengatakan seluruh pemain PSG akan saling menolong via masa penyesuaian diri di regu baru.

“Salah satu tujuan kami yaitu menolong pemain baru untuk mengikuti keadaan sehingga mereka betah dan bisa memberikan penampilan terbaik untuk regu,”

PSG akan berjumpa Rennes di kancah Trophee des Champions di Tiongkok. Lomba ini jadi kancah balas dendam karena di perebutan Piala Prancis, Mbappe cs menyerah melewati adu pinalti.

“Kupikir kita akan membalas dendam. Ini permulaan yang baik untuk kami memenangkan trofi pertama,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *