Barcelona Levante

Dikarenakan buruknya prestasi Barcelona di musim – musim 2018/2019 kemarin membuat manajemen Blaugrana bergerak serius mempersiapkan tim untuk menyambut musim yang akan datang.

Prestasi Barcelona yang buruk dimusim ini, Barca telah mengambil keputusan untuk melepas para pemain yang dianggap kurang memberikan kontribusi bagi tim. Dana yang didapat setelah penjualan akan digunakan untuk merekrut pemain baru yang lebih baik.

Prestasi Barcelona yang turun membuat Nelson Semedo Dilepas oleh Barca

Barcelona dikabarkan akan menaruh harga 50 juta euro untuk Nelson Semedo, Barcelona telah menetapkan harga jual bagi Nelson Semedo. Bek kana nasal Portugal itu akan di lepas Barca musim panas ini.

Nelson Semedo
Nelson Semedo Barcelona FC

Nelson Semedo bek kanan Barca ini akan di lepas sekita 45 juta – 50 juta euro. Dikatakan oleh Barca tidak akan mendengarkan tawaran dari klub lain, jika mereka tidak dapat menyangguipi untuk membayar 45-50 juta euro untuk merekrut Semedo.

Daftar Pemain yang akan direkrut Barcelona

Matthijs de Ligt
Matthijs de Ligt

De Ligt sekarang dianggap sebagai bek tengah muda terbaik di dunia setelah tampil memukau untuk Ajax Amsterdam, menurut laporan yang beredar, Barcelona berada di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan kontraknya.

Meski dibilang masih sangat muda, Matthijs de Ligt dipercayai untuk menjadi kapten Ajax Amsterdam. Dengan kemampuannya De Ligt merupakan starter regular untuk Ajax dan juga Tim nasional Belanda.

De Ligt pemain berusia 19 tahun ini sering dianggap sebagai pengganti yang ideal untuk Gerard Pique. De Ligt mengikuti teman 1 timnya Frenkie De Jong menuju Camp Nou pada musim panas depan.

Luka Jovic
Luka Jovic

Luka Jovic tampil dengan memukau bagi tim Bundesliga Eintracht Frankfurt musim ini. dia tampil dengan memukau setelah mencetak 27 gol dan 6 assist di semua kompetisi.

Pemain asal Serbia itu menjadi pembelian yang bagus bagi Barcelona mengingat dia masih muda dan bisa cocok dengan formasi 4-3-3 dan 4-2-3-1.

Menurut laporan yang ada, klub Jerman itu sudah menaruh harga 40 juta poundsterling untuk Luka Jovic. Tetapi, untuk mendapatkan sang pemain ini tidaklah mudah karena sebagian time lit Eropa lainnya seperti Liverpool dan Real Madrid juga merebutkan Jovic.

Nicolas Pepe

Nicolas Pepe sudah mencetak 21 gol dan 11 assist untuk Lille berada di posisi kedua di Ligue 1 musim ini.

Pepe mempunyai kemampuan untuk menggiring bola yang cukup tajam di depan gawang.

Selain Barcelona, Pepe sudah menarik minat dari Liverpool, Bayern Munchern, Arsenal, dan Barcelona. Menurut laporan yang ada, Pepe sudah dihargai 80 juta euro oleh klub Prancis tersebut

Sumber

Berita Bola Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *