James Rodriguez Kolombia

Real Madrid Persulit Napoli Dapatkan James Rodriguez.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis membuat sebuah pernyataan bahwa Real Madrid mempersulit klubnya dalam usaha mendapatkan James Rodriguez.

Rodriguez sesungguhnya baru saja kembali ke Santiago Bernabeu sesudah dua musim dipinjamkan ke Bayern Munich, yang tidak mau mempermanenkan status pemain asal Kolombia itu.

James, yang mencetak 14 gol dari 43 penampilan di arena Bundesliga Jerman selama bermain untuk Bayern, sekarang berpeluang meninggalkan Real Madrid, sedangkan dia masih terikat kontrak dua tahun. Ia malahan sekarang menjadi incaran Napoli dan Atletico Madrid.

De Laurentiis mengakui jikalau pihaknya ingin mendatangkan James dan pelaksanaan perundingan masih berlangsung sampai sekarang, tetapi menurutnya, harga yang ditetapkan Los Blancos terlalu tinggi.

“Ia ialah pemain, sesudah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang paling memperoleh sorotan dari media. Carlo Ancelotti sangat menyenangi dia dan kami sedang menunggu permintaan yang lebih masuk akal,” ujar De Laurentiis kepada Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia.

“Batu sandungan diwakili oleh Real Madrid, yang berdasarkan kami menetapkan harga terlalu berlebihan. Melainkan, James ingin bergabung ke Napoli.”

Carlo Ancelotti ingin Napoli segera menuntaskan transfer James Rodriguez. Ia diyakini bisa meningkatkan mutu lini tengah Il Parteinopei.

Ancelotti mengincar James Rodriguez

Ancelotti mengincar James Rodriguez untuk memperkuat Napoli pada bursa transfer musim panas kali ini.

Pelatih asal Italia itu ingin kembali menangani pria asal Kolombia hal yang demikian.

Sebelumnya keduanya pernah bekerja sama di Real Madrid dan Bayern Munich. Situasi hal yang demikian jelas membuat Don Carlo mengetahui betul mutu James.

Melainkan sekarang, Ancelotti tampaknya mulai pesimistis pemain 27 tahun hal yang demikian bakal mendarat di San Paolo.Pasalnya perundingan antara Napoli dengan El Real terkait tak kunjung rampung.

Malahan timbul berita bahwa mantan pemain AS Monaco ini lebih memilih hengkang ke Atletico Madrid daripada menuju ke Naples. Memandang hal hal yang demikian, dia ingin Napoli bisa segera menuntaskan transfer pria kelahiran Cucuta ini.

“Aku tak tahu apakah dia akan datang ke sini, tetapi kami harap itu terjadi. Aku kenal dia dengan sangat baik,” tutur Ancelotti dikutip dari Football Italia.

“Ia bisa bermain di semua posisi di lini tengah. Aku memainkannya sebagai pemain sayap kiri, sebagai pemain nomor 10 dan atau malahan pemain sayap kanan,” sambung pria 60 tahun itu.

“Posisinya di lapangan bukan dilema. Ia gampang menyesuaikan diri, dia bisa bermain di banyak posisi. Sedangkan untuk seragam nomor 10 di Napoli, saya pikir yang terpenting dikala ini ialah dia mengenakan jersey Azzurri. Nomor bukanlah hal tak penting.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *