Virgil Van Dijk

Virgil Van Dijk menegaskan tidak perlu membesar-besarkan masalah, atas kekalahan Liverpool melawan Napoli di laga petama Liga Champions. Ia mengatakan tidak ada alasan untuk panik setelah kekalahan pertama mereka di musim 2019/2020 ini.

Liverpool mengawali laga perdananya demi mempertahankan gelar Liga Champions dengan kekalahan. Liverpool harus takluk dengan skor 2-0 di laga perdana Grup E Liga Champions, di Sao Paolo, Napoli, Italia.

Di sisi lain, Liverpool tampil sangat baik di lima pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 sejauh ini. Liverpool belum terkalahkan di Premier League dengan mendapatkan kemenangan sempurna tanpa kalah.

Chelsea dan Liverpool sama-sama mengalami kekalahan di laga perdana Liga Champions, setelah dikalahkan dengan skor 0-1 di markas mereka sendiri.

Virgil Van Djik: Tidak Perlu Panik

Virgil Van Dijk mengatakan tendangan penalti merubah segalanya, ia mengatakan “Rasanya pertandingan akan seri, dan tendangan penalti dimenit ke-82 merubah segalanya di dalam pertandingan.

“Kami bermain cukup bagus, kami membuat mereka dalam tekanan, kami menciptakan kesempatan gol. Tapi itu tidaklah mudah karena mereka di dukung oleh banyak pendukung mereka, dan mereka juga bermain dengan sangat baik.”

“Tentu saja ini semua tentang hasil dan kami tahu itu adalah hasil yang kurang memuaskan.” Kata Van Dijk.

“Tapi kami melakukan itu dengan cukup baik, saya pikir, itulah perasaan saya setelah pertandingan. Mereka tidak bisa terlalu banyak menekan kami, terutama dalam membangun, yang mereka lakukan banyak di pertandingan kandang mereka.

“Jadi ada banyak hal positif yang dapat kita ambil dari kinerja. Itulah kuncinya sekarang melihat ke arah pertandingan berikutnya.” Kata Van Dijk.

Virgil Van Djik dan rekan setimnya sudah siap akan pertandingan Chelsea vs Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London.

Liverpool akan melakukan perjalanan ke Chelsea pada Minggu (22/09/2019), dengan tujuan untuk membuat kemenangan keenamnya di Liga Premier.

Bagi kalian yang ingin mengeikuti info hasil pertandingan maupun prediksi bola Liga Champions dan Premier League, anda dapat mengklik di website ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *